Rabu, 22 Februari 2012

Minyak Mie Ayam

Bagi para pedagang mie ayam , salah satu faktor penunjang agar mie ayamnya enak adalah dari komposisi minyak mie ayamnya . Hal ini dikarenakan minyak mie ayam dibuat dari kulit atau lemak ayam atau ada yang membuat dari bawang . Masing - masing mempunyai kelebihan - kelebihan tersendiri , namun sekarang banyak yang mencari mie ayam dengan menggunakan minyak dari bawang karena dianggap lebih sehat dan rendah kolesterol .

Salah satu pelopor dari penggunaan minyak bawang adalah Mie Sehati  yang merupakan grup dari Mie Perto yang berada di Cikarang . Kebetulan kami juga alumni dari sana dimana mengikuti pelatihan Mie Hijau , selain menjual mie hijau , mie sehati juga mengadakan pelatihan pembuatan mie hijau yang jadwalnya bisa anda lihat di website nya atau follow akun twitter @miesehati .

Kembali ke minyak bawang tadi , komposisi pembuatan minyak bawang antara lain menggunakan bawang putih , bawang merah , kemiri , minyak wijen , merica . Untuk berapa banyak penggunaan masing bahan dapat anda kreasi sendiri atau dapat mendowload dari mie sehati di lingk --- >> Download Resep Mie Sehati  Resep tersebut bisa anda modifikasi sendiri yang menurut anda lebih enak atau lebih laku heheeh .

Untuk warga cilegon yang ingin mencoba mie ayam dengan menggunakan minyak bawang , silahkan datang ke Bakso Kutut Outlet 2 , Pusat Kuliner The Level Cilegon , LOT 16 . Untuk event dan promo dari kami silahkan follow @BaksoKutut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar