Kamis, 16 Februari 2012

Program Diskon Komunitas



Mulai tanggal 17 February 2012 , Bakso Kutut Outlet 2  yang bertempat di Pusat Kuliner The Level , Cilegon memberikan program diskon khusus untuk pembelian Baso dan Mie Ayam  . Dimana persyaratan dan diskon yang diberikan dibagi atas 3 kelompok . Yaitu sbb :

  1. Paket 5-10 orang , akan diberikan diskon total pembelian (Baso / Mie Ayam )  sebesar 20% 
  2. Paket 10 - 20 orang , akan diberikan diskon 30 % dari total pembelian ( Baso dan Mie Ayam )
  3. Paket > 20 orang akan diberikan diskon sebesar 50% dari total pembelian ( Baso dan Mie Ayam )
Paket diatas tidak termasuk pembelian menu2 lain seperti jamur crispy , juice , minuman dan lain -lain , paket ini hanya berlaku untuk pembelian di outlet 2 Bakso Kutut berlokasi di Pusat Kuliner The Level , Cilegon . Pembelian paket  diatas harus melalui revervasi dulu via tlp/sms 081334110995 atau mention akun twitter kita di @Bakso Kutut  . Hal ini diperlukan untuk setting tempat , perlu diketahui kita ada 2 macam tempat duduk yaitu lesehan dan kursi . Konsumen bisa memilih antara kedua fasilitas tersebut .

So bila ingin bikin kumpul2 bareng rekan2 satu komunitas di Pusat Kuliner The Level , Cilegon silahkan hubungi kami , bila ada pertanyaan silahkan kirim sms , tlp , DM , mention sehingga kami bisa menjelaskan lebih detail . Cek TL kita di @Bakso Kutut dan artikel di blog ini untuk update promo dan event yang kita lakukan . Promo ini sewaktu - waktu dapat dihentikan dengan pemeberitahuan melalui twitter , blog , FB , foursquare dan akun socmed lainnya . Don't miss it 

Salam Entrepeneur



Sedia Baso dan Mie Ayam Galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar